Sabtu, 14 Januari 2012

Konten Lokal Yang Dibutuhkan Indonesia

Manfaat konten lokal buatan indonesi kini menjadi perbincangan yang sangat menarik bagi kalangan Bloger di seluruh nusantara, Bagaimana tidak demi memajukan konten lokal yang dibutuhkan oleh indonesia perusahaan telekomunikasi XL mendukung seluruh bloger di nusantara untuk mengadakan lomba yang bertemakan Konten Lokal Yang Dibutuhkan Indonesia.


Para Blogger dimanapun bisa mengikuti lomba SEO yang berjudul
Konten Lokal Yang Dibutuhkan Indonesia ini. disini saya akan membahas sedikit tentang Konten Lokal yang dibutuhkan Indonesia. dewasa ini indonesia menjadi negara yang akan berkembang pesat baik sarana teknologinya maupun layanan terhadap masyarakat. maka dari itu kemajuan teknologi sangatlah penting demi mendukung seluruh konten konten lokal yang dibutuhkan indonesia

Konten lokal itu bisa berupa pembenahan terhadap jaringan telekomunikasi agar lebih bisa melayani masyarakat dan bisa menduniakan indonesia ini di mata dunia. sekarang ini jaringan komunikasi di indonesia masih dibilang sangat lemah bila dibandingkan dengan negara negara barat maupun timur. bagaimana tidak, kita mau mengakses internet saja terkadang masih terkedala sinyal dan terkadang loading dan sangat lemot. bagaimana bisa konten lokal yang dibutuhkan indonesia ini bissa terpenuhi dengan baik bila jaringan transmisi data masih lemot dan terkendala dengan teknologi. untuk kedepannya semoga indonesai ini bisa menjadi salah satu negara yang dapat terpenuhi Konten lokak yang dibutuhkan. sehingga dapat melayani masyarakat pada umumnya.

Kemajuan indonesai sangat tergantung terhadap akses data yang super cepat demi menuntut kecepatan dan ketepatan dalam mengirimkan data dan mengakses data. semakin cepat suatu data terkirim maka akan berdampak terhadap kemajuan bangsa itu juga.

Ada satu perusahaan yang mempunyai trefik yang lumayan tinggi dalam mengakses setiap jaringan internet yaitu perusahaan telekomunikasi XL. Perusahaan ini mampu bersaing dan bisa memenuhi setiap permintaan setiap pelangan. saya berharap kembali untuk perusahaan telekomunikasi ini XL agar lebih bisa meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat.


Dinegara kita ini untuk memenuhi KONTEN LOKAL YANG DIBUTUHKAN INDONESIA hanya satu yaitu perbaikan seluruh alat telekomunikasi dan jaringan. sehingga masyarakat indonesia lebih bisa memaksimalkan dalam penggunaan akses dan layanan yang merka butuhkan. semoga diharapkan dengan adanya pembenahan konten lokal yang dibutuhkan indonesai ini dikemudian hari, kedepannya indonesai mapu bersaing di dunia luar. sehingga dapat menigkatkan mutu pendidikan di kalangan masyarakat indonesai dengan terpenuhinya konten kontel lokay yang dibutuhkan indonesia.

Indonesia merupakan negara yang bagus untuk kemajuan teknologi kedepannya. semoga kedepannya indonesia mempunyai akses data internet yang sama cepatnya seperti di negara negara barat yang tanpa adanya kencala sinyal maupun transmisi data. setujukah kalian bila indonesai kedepannya menjadi negara yang maju beradap dan berteknologi dengan masyarakat yang hidup damai dengan memanfaatkan kemajuan teknologi.

Tentunya dengan kemajuan teknologi yang sangat pesat masyarakat indonesai tidak lagi gagap akan teknologi, karena setiap lapisan mayarakat dapat menikmati seluruh akses jaringan data maupun telekomunikasi dengan sempurna. Kita hanya bisa berharap dan selalu berusaha agar perusahaan telekomunikasi indonesia bisa lebih memaksimalkan kinerjanya dalam memenuhi permintaan konsumen terutama perusahaan telekomunikasi XL.

Semoga kedepannya perusahaan telekomunikasi ini yaitu XL sudah tidak mempunyai selogan yang digembor gemborkan salah satu model cover boy majalah serangga ini yaitu Mas Tukul Arwana. Dengan bunyi slogannya yang khas... "NDESOOOO...." karena sudah terpenuhinya Kontel Lokal Yang Dibutuhkan Indonesia. sehingga bisa berubah dan lebih bisa di kenal dimata dunia. Seperti ungkapan sekarang ini "Like Thisss Yooooo......." walaupun hidupnya di desa si Ledys, dengan bisa mengakses internet walaupun dimanapun tempatnya berada bisa mengenal setiap orang karena dapat menjangkau seluruh pelosok nusantara dan negeri bahkan luar negeripun bisa terjangkau "Like Thisss Yo......." Ojo "Ndesoooooo...." Sobek sobek nek masih ndesoo....

17 komentar:

Mator nuwun mas brow.... wes pada komen disini...

Wuu. Gambarnya Om Tukul..
Mbois bener..
Unik :D

Ndesoo.!!
Ndesonya keren..
Like this yoo

tarif internet di indonesia masuk kategori yang mahal .. semoga dengan kehadiran xl masyarakat luas bisa menikmati tarif murah ... rakyatnya cerdas negaranya jaya .. :)

Bagus banget mas idenya dan artikelnya..
Semoga dilancarkan euy! :D

betul kang Juna, kebutuhan mendasar adalah signal. no sinyl no kenal

setuju..kendala signal memang jd beban saat in dan jg jgn lupa kecepatan akses intrnet jg sangat mempengaruhi,.percuma kalo signal full tp speed nya kecil..yah sma aj lemotnya..hehe..

bagus juga ini saya sangat mendukung bila bisa di terapkan di indonesia

alangkah baiknya bila semua itu diterapkan di indonesia. dan untuk XL teruslah berkarya.....

Mundur terusssssss ojo maju ko nabrak lek............

ihh... kok keren sih artikelnya... jadi ngiri saya :(

Posting Komentar