Jumat, 13 Januari 2012

Foto Narsis Sama Bupati

yah........ inilah critaku hari ini, pada hari Kamis tanggl 23 Januari 2012 aku ada kegiatan di kampus saya, mengajar anak anak didik yang bersekolah di lembaga pendidikan yang terletak di kabupaten bojonegoro, sambil mengajar saya dapat sms dari teman teman saya. di suruh datang ke sebuah acar di salah satu sekolah di bojonegoro juga. aku ngak enak sama anak anak didikku di depan saya.. masak guru kok tiap ngajar pegangin hp terus. yah kemudiann saya sembunyikan hp saya kedalam saku celana dan tak lupa setiap beberapa waktu aku keluarkan kembali hp saya untuk melihat jam, apakah sudah waktunya anak anak untuk istirahat. di dalam kelas aku di panggil sama siswi siwi disana dengan pangilan pak ustadz... wakakkakak.. seumur umur baru kali ini aku dipangil pak ustadz apalagi yang memangil ini seluruh ruangan murid murid.. ya... dalam hati saya semoga panggilan itu tetap melekat sampai aku tua nanti..


setelah selesai mengajar para siswi saya langsung berbegas menyusul teman teman saya yang telah terlebih dahulu menghadiri acara tersebut. sebelum berangkat aku tak lupa untuk mencuci muka dulu karena masih awut awutan. sampai dilokasi kegiatan aku bertemu dengan teman saya yang lagi jaga mobil layanan internet kecamatan. aku tak lupa mampir dan menyapanya sambil menitipkan jaket almamater saya. setelah tanya tanya beberapa lama kemudian aku masuk kedalam ruangan acara tersebut.

Sebelum aku masuk sampai jauh, aku dipangil sama penjaganya trus ditanyain sesuatu hal.... eh ngak di sangka dan tak terduga aku dikasih sebuah jajan bingkisan.. dalam ahtiku " lumayan tadi habis ngajar kelaperan" hahaha.. kemudian kulanjutkan langkah kakiku menyusuri setiap ruangan yang berjejer jejer di hadapan saya. aku menengok kesana kemari tak kudapati teman teman saya.

lalu aku ketemu dengan salah satu penyiar radia, dia melambaikan tangan Heloo... aku jawap lambaian tangannya Helo juga mas... lalu aku lanjutkan mencari teman saya, sampai disana aku mendapati teman teman saya. setelah itu ada pak bupati, saya hampiri lalu saya minta foto narsis deh sama pak bupati heheheh... maaf pak fotonya terpublikasi... skalian buat promosi kalo mau mencalonkan kembali sebagai bupati, yang penting terus galakkan pembangunan di setiap daerah, dan jagan lupa brantas seluruh koruptor yang ada di kabupaten bapak... karena aku melihat sendiri banyak para pengeragot uang negara berkeliaran dengan santay di kabupaten yang bapak pinpin. terima kasih sampai disini dulu.

0 komentar:

Posting Komentar