Kamis, 19 April 2012

Info Admin

Halos sobat dimanapun berada saya akan sedikit berbagi tentang informasi dari pemilih blog yang sangat sederhana ini. yah..... maklum kita cumak anak desa yang mencoba mengenalkan daerahnya agar lebih dikenal oleh masyarakat luas. dan memungkinkan bahwa desa juga bisa maju dan berkembang dengan kemajuan jaman saat ini. pengelola dan pemilik blog ini hanya seorang manusia biasa yang masih membutuhkan bekal intuk hidup yaitu belajar dan belajar lebih giat agar mencapai kesempurnaan sejatinya manusia yang berkepribadian dan berwawasan luas. menjadi generasi yang berbobot dan berilmu pengetahuan sebagai pedoman dalam hidup didunia yang fana ini.

Penulis adalah salah satu remaja yang tingal dan lahir di Ds. Pandanwangi Kecamatan Soko Kabupaten Tuban. sejak kecil sampai dewasa dibesarkan didesa yang jauh akan keramain kota dan hiruk pikuk kendaraan bermotor dan bau politik yang kotor. sehingga banyak masyarakat desa yang hidunya sedang sedang saja. sang pengelola sekaligus penulis ini bernama Junaidi. Junaidi anak dari seorang bapak bernama H. Sunjani dan seorang ibu bernama Hj. Jamiran yang sejak lahir bertempat tinggal di Ds. Pandanwangi kecamatan Soko Kabupaten Tuban.

Sejak kecil penulis dan pengelola blog yang sederhana ini dibesarkan didesa Pandanwangi, yang masyarakatnya mayoritas perpencaharian bertani dan berkebun dan beberapa ada yang sebagai pengawai negeri dan pedagang. penulis sendiri merupakan anak dari seorang petani Kleni (Petani tulen). walaupun dibesarkan dari keluarga petani tapi semangat dan keinginan untuk belajar tidak pernah surut dan semakin menggebu. sesuai dengan perkembangan zaman yang semakit cangih dan maju maka diharapkan bagi semua kalangan generasi generasi muda agar lebih bisa menempatkan dirinya dan ikut andil bagian dalam memajukan bangsa ini yaitu dengan belajar yang lebih giat dan tekun untuk kemakmuran bersama.

Dahulu sejak kecil, bila sang penulis tidak mempunyai kegiatan terkadang dalam waktu yang sengang masih saya sempatkan untuk membantu orang tua berkebun dan bertani diladang walaupun panas mentari siang itu begitu menyengat, tapi demi sesuap nasi dan perjuangan untuk hidup semua itu tiada pernah terasa. hidup disebuah desa dan perkampungan kadang mudah dan kadang sulit. dikatakan mudah karena aliran udang dalam perdesaan tidak berjalan lancar seperti diperkotaan. karena masyarakat desa hanya bisa memperoleh uang bila mereka menjual hasil panennya sehingga aliran arus unang bisa lancar.

Apabila teman teman atau mungkin masyarakat Ds. Pandanwangi sendiri yang sedang merantau dan taik bisa pulang kekampung halaman dan menginginkan informasi tentang desa pandanwangi maka saya akan sedikit membantu dan bisa saya dihubungi di Nomer Hp saya; 081949843604 atau bisa lewat email junaardas@yahoo.co.id cukup sekian cerita dan celoteh dari anak desa yang sangat sederhana ini. dan apabila dalam penulisan artikel maupun berita ada yang kurang berkenan maka saya sebagai penulis dalam blog yang sederhana ini mengucapkan maaf yang sebesar besarnya. salam persahabatan dan slalu kompak selalu dalam kemajuan bangsa ini.Wassssaaaallaaammmm...........


0 komentar:

Posting Komentar